Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Anak Masuk UGD, Dwayne Johnson Bagi Tips untuk Orang Tua

Kamis 08 Mar 2018 01:13 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Gita Amanda

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Dailymail
Dwayn berpesan orang tua jangan panik dan tetap tenang apabila anak harus masuk UGD.

REPUBLIKA.CO.ID, Ada saran cukup baik bagi dari dwayne johnson untuk para orang tua. Ketika anak masuk Unit Gawat Darurat (UGD), sebaiknya orang tua tidak panik. Sikap tenang dan tidak panik tersebut diunggah Johnson dalam sebuah video, Selasa (6/3), malam.

Dilansir melalui People, putri Johnson yang baru berusia dua tahun dilarikan ke UGD pada Sabtu (3/3) malam lalu. Namun hingga saat ini, tidak diketahui penyebb putri Johnson yang bernama Jasmine tersebut harus mendapatkan penanganan khusus di rumah sakit. Johnson hanya mengucapkan terima kasih pada pihak yang merespons cepat.

Namun diketahui sebelum masuk UGD, Johnson sempat menelepon kepolisian dan unit pemadam kebakaran. Hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut dari pihak Johnson. Di dalam video yang ia unggah melalui akun Instagram, Johnson hanya mengatakan bahwa putrinya Jasmine baik-baik saja.

"Dia baik-baik saja, terima kasih Tuhan," ungkap Johnson. Kemudian ia juga berpesan, orang tua jangan panik dan tetap tenang apabila anak harus masuk UGD. Anak-anak bisa merasakan keresahan dan kepanikan orang tua, dan hal itu bisa berdampak buruk," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA