Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sutradara Spider-Man Berburu Dua Pemain Baru

Kamis 15 Mar 2018 21:10 WIB

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra

Spiderman Homecoming.

Spiderman Homecoming.

Foto: Aceshowbiz
Dijadwalkan rilis 5 Juli 2019 di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel Spider-Man Homecoming dijadwalkan digarap mulai Juni dengan jadwal rilis 5 Juli 2019 di Amerika Serikat. Film yang kembali disutradarai Jon Watts ini dalam tahap berburu dua pemain baru.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (15/3) menurut The Hashtag Show, proses audisi terbuka dan dapat diikuti aktor/aktris berusia mulai dari 30-45 tahun. Mereka juga mencari pemeran utama laki-laki berusia 18-24 dari etnis manapun untuk peran siswa SMA.

Dalam film yang naskahnya ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers ini, Tom Hollan akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias superhero yang memiliki kekuatan super dengan jaring laba-labanya.

Sementara aktor Jacob Batalon akan kembali berperan sebagai sahabat Peter Ned.  Pahlawan laba-laba disebut akan berhadapan dengan musuh baru yang digambarkan sebagai penjahat yang memiliki “ gagasan tinggi”.

Belum banyak rincian lain soal sekuel Spider-Man Homecoming, namun aktris Gwen Stacy sempat dikabarkan bakal ikut serta di film sekuel ini,  dan kisahnya akan memasukan unsur cinta segitiga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA