Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Celine Dion Batalkan Konser untuk Jalani Pembedahan

Kamis 22 Mar 2018 12:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA
Celine sudah menderita masalah telinga selama 18 bulan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Celine Dion telah membatalkan serangkaian acara di Las Vegas untuk menjalani prosedur bedah. Kabar tersebut langsung disampaikan melalui laman Facebook-nya.

"Celine telah berurusan dengan suatukondisi di telinga tengahnya yang dikenal sebagai Eustachian Patus, yang menyebabkan ketidakberesan pendengaran, dan membuatnya sangat sulit untuk bernyanyi," ujar perwakilan Dion dikutip dari People, Kamis (22/3).

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan, jika penyanyi berusia 49 tahun itu telah mengalami masalah telinga tersebut selama sekitar 12 hingga 18 bulan terakhir. Hanya saja, ketika itu masalah tersebutmasih bisa diobati dengan tetes telinga.

Tapi, selama beberapa minggu terakhir,obat-obatan tersebut sudah tidak berfungsi lagi. Sehingga Dion harus mendapatkan penangan cukup serius dengan proses pembedahan agar bisa mengatasi masalah itu.

"Keberuntungan saya tidak begitu bagus akhir-akhir ini. Saya sangat menantikan untuk melakukan pertunjukan saya lagi dan ini terjadi. Saya tidak percaya itu!" ujar Dion.

Dion pun mengungkapkan permintaan maafnya karena pembatalan pertunjukan. Dia mengaku kecewa dan sangat menyesal atas masalah kesehatan yang dialaminya sehingga mengganggu waktu pertunjukan dan direncanakan pertunjukan di Las Vegas tersebut akan diganti pada 22 Mei.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA