Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Spice Girls Disebut Bakal Tampil di Film Animasi

Sabtu 24 Mar 2018 06:10 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Winda Destiana Putri

Spice Girls

Spice Girls

Foto: EPA
Spice Girls akan mengisi suara dan memerankan tokoh yang sesuai dengan karakter.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Girl band asal Inggris, Spice Girls, dikabarkan tengah menyiapkan sebuah film animasi bertema superhero. Dalam film animasi tersebut, lima anggota Spice Girls akan mengisi suara dan memerankan tokoh yang sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Seperti dilansir The Guardian, Jumat (24/3), film ini nantinya akan memuat pesan-pesan tentang kemandirian perempuan. Saat ini, tim manajemen Spice Girls tengah menawarkan proposal terkait pembuatan film tersebut ke sejumlah rumah produksi film. Tidak hanya itu, pada anggota Spice Girls juga telah siap untuk terlibat penuh dalam film tersebut.

Nantinya, tokoh-tokoh di film tersebut akan dibuat mirip dengan para anggota Spice Girls, dan memiliki kekuatan super, yang disesuaikan dengan karakter para anggota Spice Girls. Proyek film ini disebut-sebut sebagai salah satu bagian dari rencana kembalinya Spice Girls ke dunia hiburan internasional.

Sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir, berita tentang reuni girl band asal Inggris, Spice Girls, memang terus mengemuka. Bahkan, para anggota Spice Girls sempat ditawari uang sekitar 14 juta dolar as untuk kembali mempromosikan album greatest hits mereka dan tampil di sebuah acara adu bakat di Inggris.

Tidak hanya itu, sinyal reuni Spice Girls sempat menguat usai salah satu anggotanya, Victoria Beckham, mengunggah fotonya bersama empat rekannya di Spice Girls. Pun dengan Melanie Brown yang menggunakan jaket yang bertuliskan lirik dari salah satu lagu Spice Girls.

''Kami selalu terkesima dan kewalahan saat mengetahui masih ada ketertarikan yang begitu besar terhadap Spice Girls. Rasanya, saat ini adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi kemungkinan bagi kita untuk tampil lagi bersama,'' tulis keterangan resmi dari perwakilan Spice Girls seperti dikutip The Guardian.

Girl band yang dibentuk pada 1994 itu memang masih menjadi grup wanita terlaris sepanjang masa, yang berhasil mencatatkan penjualan album sebesar 85 juta keping. Spice Girls sempat tampil untuk terakhir kalinya pada Olimpiade London 2012 silam. Tidak hanya album, Spice Girls juga pernah menorehkan kesuksesan di dunia film, tepatnya saat mereka merilis film berjudul ''Spice World'' pada 1997 silam. Film itu mencatatkan keuntungan mencapai 101 juta dolar as dari pemutaran di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA