Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Spice Girl Reuni dengan Main Film Bareng

Rabu 28 Mar 2018 05:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Spice Girls

Spice Girls

Film animasi tersebut akan mengangkat julukan yang disematkan pada anggota.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Reuni grup vokal spice girl memang sudah diperbincangkan sejak lama. Mereka ternyata tidak langsung naik panggung, tetapi justru akan main film bersama-sama.

Victoria Beckham, Mel B, Melanie C, Emma Button, dan Geri Halliwell dikabarkan akan bergabung dalam sebuah proyek baru. Mereka akan kembali ke layar lebar untuk ikut terlibat dalam film animasi superhero.

Laporan Time menyatakan, jika proyek film animasi tersebut akan mengangkat julukan-julukan yang disematkan pada masing-masing anggota. Nantinya, karakter Posh, Scary, Sporty, Baby, dan Ginger akan disuarakan oleh anggota masing-masing pula.

Dengan keputusan tersebut, seakan menguatkan reuni memang terjadi, tetapi dalam bentuk berbeda. Sebab, Victoria memutuskan untuk tidak ingin serius kembali terjun dalam industri tarik suara.

"Mereka bersemangat tentang ide itu dan berpikir besar dalam hal waralaba dalam skala global," ujar sumber terdekat kepada Variety.

Cerita yang akan diangkat dalam film animasi tersebut dikabarkan akan menyoroti tentang isu perempuan. Mereka ingin membawa semangat Spice Girl kepada generasi baru.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA