Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Aniston dan Sandler Bertemu Kembali di Murder Mystery

Ahad 01 Apr 2018 20:04 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Foto: EPA
Keduanya pernah beradu peran di film komedi romantis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Aniston dan Adam Sandler mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan generasi 1990=an. Nama keduanya melambung saat bermain bersama dalam serial komedi Friends.

Kini, Anniston dan Sandler kembali beradu akting dalam serial komedi berjudul Murder Mystery yang tayang untuk Netflix. Sebelumnya pada 2011 lalu, mereka juga sempat membintangi komedi romantis Just Go With It.

Murder Mystery bercerita tentang seorang petugas kepolisian (Sandler) yang sedang berlibur ke Eropa bersama istrinya (Aniston). Keduanya tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus kematian seorang miliarder.

Naskah Murder Mystery ditulis oleh penulis James Vanderbilt yang juga menulis Independence Day: Resurgance serta dua film pertama Amazing Spider-Man. Sementara yang berperan sebagai sutradara adalah Kyle Newcheck.

photo
Adam Sandler


Bagi Sandler, Murder Mystery merupakan kerjasama keenamnya bersama Netflix dimulai dariThe Ridiculous Six, The Do-Over, Sandy Wexler, The Meyerowitz Stories (New and Selected), dan The Week Of yang baru akan tayang April mendatang.

Karena kemampuan beraktingnya, Sandler sering masuk nominasi sejumlah penghargaan mulai dari Golden Globe hingga Golden Raspberry. Selain bermain di film drama, dia juga akan kembali memerankan karakter utama sebagai Dracula dalam film animasi Hotel Transylvania.

Sementara itu, di sitkom Friends, Aniston berperan sebagai Rachel Green. Karena perannya sebagai Rachel Green, Aniston membawa pulang sejumlah penghargaan seperti Golden Globe, Primetime Emmy dan Screen Actors Guild, dilansir dari Malay Mail Online.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA