Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Anne Hathaway Gemukkan Badan Demi Peran Terbaru

Sabtu 07 Apr 2018 01:23 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Foto: EPA
Informasi itu terungkap lewat akun Instagram-nya

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anne Hathaway kini sedang sibuk menaikkan berat badan demi peran terbarunya. Informasi itu terungkap lewat akun Instagram-nya yang menunjukkan video ia sedang berolahraga.

Dalam video tersebut, ibu satu anak ini terlihat mengenakan legging dan tanktop serta mengikuti arahan instruktur. "Aku sedang menaikkan berat badan untuk peran baru di film dan sejauh ini semua berjalan lancar. Kepada semua orang yang akan mengejekku bulan depan, (yang gemuk) bukan aku tetapi kamu. Salam damai," demikian keterangan yang ditulis Anne dalam video tersebut.

Dilansir dari Daily Mail Jumat (6/4), keterangan yang ditulis Anne dalam video itu seolah mengirimkan pesan kepada para haters-nya agar tidak mengolok-olok tubuh gemuknya kelak. Sebagaimana diketahui, aktris berusia 35 tahun ini pernah menerima cacian di media sosial dari para warganet.

Pada 2013 Anne berhasil memenangkan Piala Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik dalam film Les Miserables. Namun kemenangannya justru berbuah kritikan pedas di media sosial. Dalam sebuah bincang-bincang dengan Ellen DeGeneres, Anne awalnya memperhatikan hujan kritik yang dilayangkan oleh warganet. Namun akhirnya ia memilih untuk mendiamkan dan tidak ingin merasa rapuh.

Hingga sekarang belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Anne sampai dia harus menjadi lebih berisi. Ia tak sedikit pun memberi petunjuk mengenai proyek terbarunya. Akan tetapi informasi yang dihimpun dari IMDb menyebut beberapa syuting yang akan dilakoni Anne.

Dia akan terlibat dalam syuting Live Fast Die Hot, drama tentang seorang wanita di New York yang berubah drastis ketika ia menjadi seorang ibu. Istri dari Adam Shulman itu juga dijadwalkan ambil bagian dalam The Lifeboat yang berkisah tentang perempuan yang mencoba menjadi seorang pembunuh.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA