Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Jumanji: Welcome to the Jungle Film Terlaris Sony Picture

Jumat 13 Apr 2018 20:18 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Jumanji: Welcome to the Jungle

Jumanji: Welcome to the Jungle

Foto: Thewrap
Dengan penghasilan besar itu pun mampu menggeser pendapatan Spiderman.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Film Jumanji: Welcome to the Jungle mendapatkan 403,7 juta dolar di box office Amerika Serikat saja. Dengan angka itu membuat film bintang utama Dwayne Johnson berhasil meraih rekor film Sony Picture terlaris sepanjang masa.

Dengan penghasilan besar itu pun mampu menggeser pendapatan Spiderman. Sebelumnya, gelar kehormatan tersebut dipegang oleh film tahun 2002 itu.

Jumanji versi terbaru ini pun merupakan film terlaris sepanjang karir pemainnya. Ya, bukan hanya untuk Johnson, namun, Jack Black dan Kevin Hart yang menjadi peran utama pula.

Karya sutradara Jake Kasdan, itu juga merupakan rilis Sony terbesar yang dimiliki sepanjang masa di box office global, denganmeraup 950 juta dolar. Film tersebut jugaterlaris kedua yang pernah dirilis oleh studio, tepat di belakang Skyfall yang dimiliki oleh MGM.

"Mengingat sejarah panjang Columbia Pictures yang terhormat, ini adalah tonggak yang keren," kata ketua Sony Pictures Motion Picture Group Tom Rothman, dikutip dari Thewrap Jumat (13/4).

Jumanji: Welcome to the Jungle menempati posisi teratas di box office selama empat pekan, termasuk tiga pekan berturut-turut, setelah dirilis pada bulan Desember. Itu juga merupakan rilis besar pertama bulan Desember untuk memegang tempat nomor 1 pada akhir pekan Februari sejak Titanic 1998.

Ini merupakan kredit besar untuk Jake Kasdan, semua produser, aktor hebat, dan semua orang di studio yang bekerja sangat keras. Ini memberi kita target besar untuk syuting dengan yang berikutnya," ujar Rothman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA