Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Meghan Markle Pernah Punya Masalah dengan Pasta

Senin 16 Apr 2018 15:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Meghan Markle

Meghan Markle

Foto: People
Keinginan menjadi pusat perhatian itu diklaim sebagai pemicu akhir.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris tinggal menghitung hari. Namun, sebelum memulai kisah cinta dengan Harry, ia pernah menjalin hubungan dengan chef Kanada, Cory Vitiello.

Perempuan 36 tahun itu memiliki hubungan yang cukup awet dengan koki tersebut, yaitu antara 2014 sampai 2016. Yang mengejutkan, sumber dekat sang mantan membuat pernyataan bahwa Vitiello putus dari Markle gara-gara sepiring pasta.

Sosok itu mengatakan kepada laman Daily Mail bahwa sang koki lelah dengan sikap Markle yang seperti primadona. Hal itu semakin menjadi-jadi setelah nama Markle melejit karena membintangi serial televisi.

Ketidakcocokan mereka mencapai puncaknya ketika Markle mengatakan sesuatu yang menyinggung Vitiello pada satu pesta makan malam. Markle menyebut menu masakan Italia yang dibuat Vitiello adalah buatannya.

Keinginan menjadi pusat perhatian itu diklaim sebagai pemicu akhir yang menyudahi hubungan mereka. Namun, kisah sepihak tersebut belum mendapat tanggapan atau konfirmasi dari perwakilan Markle yang telah dihubungi media.

Sementara, ibu dari Cory Vitiello justru membicarakan banyak hal positif tentang mantan putranya tersebut. Perempuan bernama Joanne Vitiello itu berpendapat Markle adalah sosok yang sangat baik dan hangat.

"Dia selalu memberi perhatian kepada orang-orang di sekelilingnya. Selera humornya bagus dan dia sangat ramah," kata Joanne, seperti dikutip dari laman Mirror.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA