Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Mariah Carey Sembunyikan Masalah Bipolar dari Anak

Senin 16 Apr 2018 19:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Mariah Carey

Mariah Carey

Foto: EPA
Mereka tidak akan pernah melihat saya duduk menangis.
<p>REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Mariah Carey telah terbuka seputar perjuangannya hingga saat ini menghadapi masalah bipolar. Meski sudah terbuka pada publik, dia menyembunyikan kondisi itu pada anak kembarnya.

"Mereka segalanya bagi saya. Mereka tidak akan pernah melihat saya duduk menangis dan menjadi kecelakaan emosional di depan mereka. Itu tidak akan pernah terjadi," ujar ibu dari kembar Monroe dan Maroko, dikutip dari People, Senin (16/4).

Carey menceritakan, jika anak-anaknya berusia enam tahun itu merupakan sosok yang menguatkannya. Mereka begitu luar biasa dan dia sebisa mungkin menghabiskan waktu dengan menunjukkan sisi positif dalam hidup.

Anak-anak Carey diperlihatkan sosok ibunya yang bisa selalu tertawa setiap saat. Kehidupan anaknya sebisa mungkin harus bisa dinikmati bersama-sama, tanpa ada guncangan.

"Hal terpenting yang dapat saya lakukan untuk anak-anak saya adalah memberi mereka apa yang sebenarnya tidak saya miliki, kesempatan untuk tinggal di rumah yang aman dan terlindung yang dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan mendukung mereka tanpa syarat," ujar pelantun "Hero".

Saat ini, penyanyi itu sedang dalam terapi dan mengonsumsi obat untuk mengatasi gangguan bipolar II yang melibatkan depresi dan hypomania. Awalnya, dia tidak menyadari masalah itu dan menganggap masalahnya sebagai insomnia, namun, setelah mendapatkan keterangan yang berbeda ada penolakan sebelum dia benar-benar menerima kondisi jiwanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA