Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

2 Hal yang Harus Diperhatikan dalam 'Avengers: Infinity War'

Senin 23 Apr 2018 01:32 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ratna Puspita

Film Avengers: Infinity War.

Film Avengers: Infinity War.

Foto: dok Marvel Studios
'Avengers: Infinity War' diharapkan menjadi puncak dari perayaan 10 tahun MCU.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film 'Avengers: Infinity War' sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sinema superhero garapan Marvel Cinematic Universe (MCU). Film tersebut akan tayang di bioskop pada bulan ini.

'Avengers: Infinity War' diharapkan menjadi puncak dari perayaan 10 tahun Marvel Cinematic Universe. Ada dua hal yang harus diperhatikan dalam 'Avengers: Infinity War' .

Pertama, film ini diperkirakan akan mengarah pada pertunjukan final antara superhero Marvel dan 'Mad Titan Thanos'. Thanos adalah salah satu karakter terkuat dalam MCU. Dalam film ‘Guardians of the Galaxy’, yang diluncurkan pada 2014, karakter Korath (diperankan oleh Djimon Hounsou) menyebut Thanos sebagai makhluk terkuat di jagad raya. 

Seperti yang dikutip dari Korea Herald, Ahad (22/4), dalam ‘Guardians’ terungkap karakter tersebut menyerang berbagai planet untuk menghancurkan tanah dan membantai orang-orang. Thanos juga mengadopsi beberapa orang yang selamat menjadi anak atau pesuruhnya.

Thanos pertama kali ditampilkan dalam film 'The Avengers' pada 2011 dalam adegan pasca-kredit film. Kala itu, dia melihat salah satu karakter, Loki (diperankan oleh Tim Hiddleston), gagal melaksanakan tawar-menawar mengantar satu dari enam Infinity Stones, Tesseract.

Obsesi Thanos dengan Infinity Stones terhubung dengan tujuannya mengembalikan keseimbangan alam semesta dengan memusnahkan separuh populasinya. Kisah itu terungkap dalam trailer 'Avengers: Infinity War' .

Kedua, dalam film pertarungan superhero, penonton selalu penasaran dengan kisah hidup siapa yang bakal berakhir. Sejak proyek film ini dirilis, penggemar berteori beberapa superhero akan mati. 

Ini berdasarkan pada fakta bahwa banyak superhero yang meninggal dalam komik 'The Infinity Gauntlet'. Komik itu memiliki elemen sama dengan 'Infinity Wars'.

Sejauh ini, satu-satunya kematian pahlawan yang sudah terjadi di MCU adalah Quicksilver dalam 'Age of Ultron'. Dalam sekuel ini, beberapa berspekulasi menyebutkan Iron Man atau Captain America akan dibunuh.

Dalam sudut pandang cerita, kematian Vision adalah hal yang mungkin terjadi. Sebab, ada kemungkinan dia menarik kekuatannya dari Mind Stone di kepalanya. 

Karena Thanos sangat terobsesi dengan Infinity Stones mengumpulkan semua Infinity Stones, maka sangat mungkin Mind Stone akan diambil dari kepala Vision sehingga mengarah pada kematiannya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA