Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini Sosok yang Buat Priyanka Chopra Gugup

Kamis 03 May 2018 03:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Foto: EPA
Meryl Streep merupakan sosok yang berhasil membuat Priyanka Chopra gugup

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Priyanka Chopra bukan sosok yang mudah dibuat gugup oleh seseorang. Namun, artis senior Meryl Streep merupakan sosok yang berhasil membuatnya gugup saat bertemu.

Artis tersebut memiliki kesempatan bertemu Meryl Streep di Golden Globe Awards pada tahun 2017. Bintang "Quantico" ini kagum pada aktris tersebut setelah sambutan penerimaan Cecil B. DeMille, ketika Streep berbicara tentang dukungannya bagi para imigran dan wanita.

"Aku biasanya tidak mendapatkan starstruck, namun, di Golden Globes dua tahun lalu, aku dan Sofia Vergara berada di meja yang sama dan kau ingat ketika Meryl Streep memberikan pidato epik itu. Aku ingat berdiri di atas meja seperti, 'Ya, imigran, ya wanita,'merasa sangat gembira'" kata pemeran Baywatch dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/5).

Setelah mendengarkan pidato yang menggugah itu, Chopra mengungkapkan, mencoba bertemu di belakang panggung bersama sesama aktris Sofia Vergara. Dia ingin sekali mengucapkan salam langsung, namun, pembicaraan mereka tidak berjalan sesuai rencana.

"Sofia mengenalnya dan aku mendorongnya ke depan dan berkata, 'katakan saja pada Meryl aku ingin berfoto.' (Tapi) aku membodohi diriku sendiri," ujar Chopra.

Chopra berhasil berfoto bersama idolanya itu, hanya saja dia bersikap malu-malu. Padahal, dia tidak ingin merasa gugup dan melakukan banyak perbincangan dengan pemeran The Post itu. Setelah peristiwa itu, dia berjanji kalau ada kesempatan bertemu kembali, dia akan memperbaiki itu semua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA