Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Fast & Furious 9 Dijanjikan Lebih Besar

Ahad 06 May 2018 11:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Dwayne Johnson alias The Rock.

Dwayne Johnson alias The Rock.

Foto: AP
Vin mengindikasikan Furious terbaru akan berlatar di Afrika.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bagaimana penonton mendapatkan sugguhan lebih besar daripada melompati mobil dari pencakar langit ke pencakar langit atau balapan dengan kapal selam nuklir? Nah, menurut Vin Diesel, mereka akan menyuguhkan hal lebih besar di Fast & Furious 9.

 

Bersamaan dengan pemain lain Fast & Furious, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jordana Brewster, Diesel muncul untuk mempromosikan perjalanan baru Fast & Furious Universal Orlando. Dia pun menggoda penggarapan film angsuran yang kesembilan.

 

"Ini menjadi lebih besar. Saya baru saja menutup telepon dengan Justin Lin, yang mengarahkan Fast 9 dan Fast 10, dan saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya dia," ujar pengisi suara Groot itu, dikutip dari EW, Ahad (6/5).

 

Diesel pun menambahkan, kalau waralaba belum pernah menjelajahi daratan Afrika. Padahal benua tersebut memiliki begitu banyak tempat yang bisa dijelajahi.

 

"Kami belum pernah ke Afrika , Aku bisa memberitahumu itu. Dan kita sudah lama terlambat," kata pemeran Dominic Toretto itu.

 

Pada bulan Oktober, EW melaporkan, Lin yang mengarahkan cicilan ketiga, keempat, kelima, dan keenam, sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk kembali proyek tersebut. Dengan pernyataan Diesel kembalinya sutradara itu sudah terkonfirmasi.

 

Namun sebelum Fast 9 dibuka pada 10 April 2020, Dwayne Johnson dan Jason Statham akan memulai balapan terlebih dahulu. Spin-off waralaba itu akan hadir di bioskop pada 26 Juli 2019.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA