Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Saat Adele Berubah Jadi Rose Titanic

Selasa 08 May 2018 08:30 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Adele berkostum ala Rose Titanic.

Adele berkostum ala Rose Titanic.

Foto: Kidspot
Adele kerap menggunakan kostum mirip bintang ternama dalam berbagai kesempatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Inggris Adele baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-30 nya akhir pekan ini. Uniknya kali ini ia merayakannya dengan pesta kostum bertema film Titanic.

Pada pestanya tersebut Adele berubah menjadi Rose Dewitt Bukater untuk penampilannya, dengan gaun hitam yang dihias dan rambut ikal yang digulung sempurna. Dia bahkan menciptakan kembali adegan tangga untuk pintu masuk agungnya.

Para tamu juga mengenakan pakaian awal tahun 1900 untuk mencocokkan tema. Ditambah lagi, mereka dilengkapi dengan jaket pelampung kuno di lantai dansa. Dilansir di Harpers Bazaar, Senin (7/5) disebutkan, Adele memposting foto di Instagram dengan caption berbunyi:

"Dirty 30! Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan selama 30 tahun ke depan, karena saya telah diberkati melampaui kata-kata dalam hidup saya sejauh ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah ikut serta dalam perjalanan 11 tahun terakhir dengan Saya. Keluarga dan teman-teman saya untuk menghibur fandom super saya dari film Titanic. Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidup saya. Inilah beberapa foto. Saya benar-benar kacau, tidak yakin saya akan bisa keluar rumah lagi! "

Dia juga memberikan apresiasi kepada Childish Gambino (AKA Donald Glover) yang menjadi host Saturday Night Live akhir pekan ini dan memulai debutnya dua lagu: "Ps Childish Gambino bagaimana kamu punya waktu untuk menawarkan kita begitu banyak talenta di banyak platform. Aku mengagumimu."

Penyanyi ini memiliki bakat hebat untuk berdandan. Tiga bulan yang lalu, dia berpakaian seperti Dolly Parton dan benar-benar mirip. Tentu saja, dia tampak menakjubkan pada Halloween, mengenakan gaun berpayet, ikal menggoda dan riasan mata berkilauan dramatis. Meskipun para penggemarnya tidak tahu persis apa kostumnya, mereka tetap mengaguminya.

Dalam tampilan yang mengesankan dari berbagai karakter, Adele membuktikan bahwa dia juga bisa membuat tampilan nenek, dengan keriput, rambut rontok dan lainnya. Dan jangan lupakan kostum Halloween 2016-nya yang tanpa cela namun menakutkan, sebuah kesan langsung dari The Mask.

Semua orang menunggu- nunggu kostum selanjutnya Adele. Mungkin kita akan melihat lebih banyak lagi tampilannya yang lain di waktu mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA