Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pernikahan Pangeran Harry, Adele: Putri Diana Pasti Bahagia

Senin 21 Mei 2018 12:22 WIB

Rep: shelbi Asrianti/ Red: Bilal Ramadhan

Perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi berita utama media di Inggris.

Perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi berita utama media di Inggris.

Foto: AP
Adele mengatakan, Pangeran Harry dan Meghan merupakan pasangan yang serasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Adele menyampaikan ucapan manis untuk pasangan baru Kerajaan Inggris. Walaupun tidak ikut menghadiri prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, dia ikut menyimak acara dari rumah.

Pelantun lagu "Someone Like You" itu mengunggah swafoto di media sosial Instagram yang bisa disimak oleh 32,8 juta pengikutnya. Dengan mata agak berkaca-kaca, Adele menyampaikan doa kepada kedua mempelai.

"Selamat, Meghan dan Harry. Kalian pasangan yang sangat serasi. Aku tidak bisa berhenti membayangkan betapa bahagianya Putri Diana 'di atas sana'," tulis ibu satu anak itu dengan membawa gelas untuk bersulang.

Tidak hanya Adele yang menonton prosesi pernikahan dan menyampaikan ucapan manis via media sosial. Sederet selebritas lain melakukan hal sama, termasuk Kim Kardashian, Gigi Hadid, dan Holly Willoughby.

Penyanyi Emma Bunton alias Baby Spice ikut berbahagia merayakan momen penting Duke and Duchess of Sussex itu. Begitu pula aktris Millie Mackintosh yang semula diyakini sebagai kandidat bridesmaid.

Hari besar Meghan dan Harry berlangsung lancar tanpa kendala. Ratusan undangan hadir dan ikut memeriahkan acara, termasuk nama-nama terkenal seperti Victoria dan David Beckham serta pasangan George dan Amal Clooney.

Namun, Oprah Winfrey sempat mengalami kendala fashion sebelum menghadiri royal wedding. Dia mendadak mengganti gaun beige-nya menjadi warna merah muda pucat karena khawatir terlihat terlalu terang saat pemotretan, dikutip dari laman Metro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA