Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Nicole Kidman Keguguran Jelang Perceraian dengan Tom Cruise

Ahad 03 Jun 2018 11:07 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Didi Purwadi

Keith Urban dan Nicole Kidman.

Keith Urban dan Nicole Kidman.

Foto: EPA
Nicole Kidman mengalami kehamilan ektopik pada awal pernikahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicole Kidman membuka tentang hasrat yang sangat menyakitkan setelah menderita keguguran saat masih menikah dengan Tom Cruise. Apalagi, saat itu merupakan masa hubungan keduanya akan berakhir.

Pemenang Oscar itu menikah dengan Cruise dari tahun 1990 hingga 2001. Dia mencoba berbicara tentang kegugupannya yang memilukan, yang terjadi menjelang akhir hubungannya dengan Cruise.

"Aku tahu hasrat. Itu Kerinduan. Kerinduan yang besar dan menyakitkan. Kerugiannya! Kehilangan keguguran yang tidak dibicarakan. Kesedihan besar untuk wanita tertentu," kata Kidman dikutip dari E!News, Ahad (3/6).

Kidman sebelumnya telah membahas kegugurannya dalam sebuah wawancara tahun 2007 dengan Marie Claire. Keguguran itu sangat menyakitkan, meskipun setelah itu dia pun dapat hamil kembali. Ia menikah dengan Keith Urban setelah lima tahun bercerai dengan Cruise.

"Saya mengalami keguguran di akhir perkawinan saya, tetapi saya mengalami kehamilan ektopik pada awal pernikahan saya. Itu sangat traumatis bagiku. Terkadang kau berbagi kesedihanmu," ujar bintang serial "Big Little Lies".

Selama pernikahan Kidman dan Cruise, keduanya mengadopsi dua anak mereka, Connor Cruise dan Isabella Cruise. Baru setelah menikah lagi dengan Urban, dia dikaruniai dua anak perempuan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA