Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Jay-Z Pimpin Divisi Basket Puma

Rabu 20 Jun 2018 10:00 WIB

Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Jay-Z

Penyanyi Jay-Z

Foto: EPA
Puma ingin menciptakan koleksi yang terinspirasi dari budaya basket.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang rap Jay-Z baru saja diumumkan sebagai Presiden Divisi Basket Puma. Peran Jay-Z sebagai bos di Puma adalah untuk mengunjungi kembali perusahaan sepatu tersebut dalam 20 tahun.

Menurut ESPN, Jay-Z akan mengepalai divisi kreatif Puma. Sekaligus memberi masukan dalam urusan pengembangan produk.

Sebagai penggemar basket, penyanyi berusia 48 tahun itu pernah menjadi pemilik Brooklyn Nets NBC sebelum menjual kepemilikannya di 2013 saat ia membuka sendiri agensi olahraganya Roc Nation Sports Agency. "Kami membuat pernyataan yang serius tentang upaya masuk ke kategori tersebut, bahwa kami ingin jadi merek yang bisa tampil, sekaligus fokus ke budaya," ujar Global Director of Brand and Marketing Puma, Adam Petrick.

Ia menambahkan, sangat jelas kalau Puma melihat basket melalui kaca budaya. Dan sekaligus memikirkan tentang mode dari basket, musik basket, dan segala aspek dari sisi kebudayaan bola basket. "Semua aspek budaya dari basket sebanyak melihat penampilannya di lapangan basket," katanya.

Jay-Z, yang terlahir dengan nama Shawn Carter, sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Puma tahun lalu. Ia menjadu duta sepatu dan pakaian Puma selama tur konser 4:44 sebagai bagian dari kerja sama promosi. Suami Beyonce itu juga pernah berkolaborasi dengan rival Puma, Reebok, untuk koleksi S Carter di tahun 2003, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/6).



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA