Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Victoria Beckham Seimbangkan Keluarga dan Pekerjaan

Kamis 21 Jun 2018 09:21 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

David dan Victoria Beckham.

David dan Victoria Beckham.

Foto: EPA
Ketika di rumah Victoria berusaha menjadi istri dan ibu terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham selalu berusaha untuk memberikan hasil yang profesional dalam bidang yang digelutinya. Seiring dengan pekerjaan itu, dia pun menyakinkan diri tetap menempatkan keluarga untuk menyeimbangkan hidup.

“Saya berusaha sangat, sangat keras. Saya berusaha paling keras untuk menjadi ibu terbaik," kata istri David Beckham,  dikutip dari People, Kamis (21/6).

Perancang mode itu sebisa mungkin berupaya menyeimbangkan karier profesional dengan keluarga. Ketika di luar rumah, dia fokus bekerja dan saat pulang ke rumah, maka keluarga menjadi utama.

“Saya berusaha menjadi istri terbaik dan profesional terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya mencoba untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menghabiskan waktu bersama David," kata perempuan berusia 44 tahun itu.

Ibu empat anak ini memuji suaminya karena hampir 19 tahun selalu mendukung kariernya. Mereka berdua membagi pekerja dengan setara pula ketika di rumah dan menangani anak-anak.

Pasangan dengan empat anak ini, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, ini mencoba saling membantu untuk urusan rumah tangga. Victoria meyakinkan, ketika dia pergi suaminya bisa mengatasi masalah di rumah.

Keduanya telah bersama sejak 1997 dan menikah pada Juli 1999 di sebuah puri di Irlandia. Mereka baru-baru ini melangkah bersama di pernikahan pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada akhir Mei, setelah pertama kali menghadiri pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA