Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Brosnan Jagokan Tom Hardy Perankan James Bond

Selasa 26 Jun 2018 00:26 WIB

Red: Indira Rezkisari

Tom Hardy

Tom Hardy

Foto: EPA
Daniel Craig akan pensiun sebagai Bond setelah film kelimanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan, menginginkan aktor Tom Hardy untuk menjadi agen rahasia 007 menggantikan Daniel Craig. Pemeran The Dark Knight Rises sudah lama dijagokan sebagai Bond setelah Craig pensiun.

Brosnan meyakini Hardy memiliki segalanya untuk menjadi Bond. "Daniel Craig sudah menjadi Bond yang luar biasa," kata Brosnan. "Dia sangat fisikal, dia kelihatannya berbahaya. Kita sungguh percaya inilah pria yang bisa membunuh orang lain."

Craig, dikatakan Brosnan, masih akan bermain di film Bond berikutnya. "Lalu setelah itu Tom Hardy bisa menjadi Bond yang bagus. Saya akan sangat senang melihatnya sebagai Bond. Kita butuh aktor yang bisa bergoyang sedikit, itu yang membuatnya sebagai seorang Bond."

Hardy bukan satu-satunya nama yang diajukan sebagai Bond. Ada sederet nama lainnya, Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton yang kerap disebut-sebut. Termasuk pembicaraan sebagai Bond diperankan aktris wanita. Tapi Brosnan menganggapnya itu akan melenceng terlalu jauh dari cerita asli.

photo
Pierce Brosnan


"Saya rasa wanita bisa memerankan Bond. Tapi tidak akan menjadi James Bond," katanya.

Brosnan memerankan Bond di empat film. Mulai tahun Golden Eye di 1995 hingga Die Another Day di 2002. Brosnan mengaku sulit untuk menerima saat harus keluar dari waralaba film tersebut.

Bahkan Brosnan baru bisa menerima harus digantikan Craig saat memerankan film Mamma Mia! dan Craig syuting Casino Royale di tahun 2006. "Saya melihat keluar ruang ganti saya, menemukan poster 007 besar di samping saya dan menyadari kita di set James Bond yang sama," katanya.

Momen tersebut membuat Brosnan melupakan masa lalunya. Sekarang, katanya, ia hanya memiliki memori baik tentang perannya sebagai Bond.

Daniel Craig disebut akan meninggalkan perannya sebagai Bond setelah memerankan film Bond kelimanya. Produksi film tersebut baru akan dimulai Desember ini dan rencananya tayang Oktober 2019, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (25/6).



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA