Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Boyband Wanna One akan Segera Sapa Fans di Indonesia

Sabtu 30 Jun 2018 05:29 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Boyband Korea Wanna One.

Boyband Korea Wanna One.

Foto: EPA
penjualan tiket konser telah dimulai secara online pada 25 Mei

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Korea Selatan Wanna One bakal segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, konser bertajuk 'Wanna One World Tour in Jakarta, akan digelar pada 15 Juli mendatang.

Promotor Konser Wanna One di Jakarta IME Productions Indonesia melalui siaran pers yang diterima Republika, Sabtu, (30/6), mengatakan, penjualan tiket konser telah dimulai secara online pada 25 Mei lalu. Dengan begitu para fans yang ingin menyaksikan penampilan Kang Daniel cs bisa langsung membelinya.

Ada lima kategori tiket, tiga kategorinya di antaranya free standing yakni VIP seharga Rp 3,5 juta, CAT 1 seharga Rp 2,4 juta, dan Rp CAT 2 yang dijual seharga Rp 1,8 juta. Sedangkan dua kategori lainnya numbered seat yaitu CAT 3 seharga Rp 1,5 juta serta CAT 4 seharga Rp 1,1 juta.

Lebih lanjut, IME menyebutkan, pemegang tiket VIP nantinya mendapatkan satu eksklusif lanyard dengan ID Tag. Sekaligus berkesempatan mengikuti lucky draw sound check pass.

Dalam konser yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, Wanna One nantinya menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Energetic, Beautiful, juga lainnya. Grup beranggotakan sembilan personil ini berjanji memberikan penampilan terbaik nan spektakuler di depan para fans di Tanah Air.

Sebagai informasi, Wanna One dibentuk oleh CJ E&M melalui reality show Produce 101 Season 2. Diikuti oleh 101 peserta pelatihan yang mewakili berbagai agensi di Korea, 11 finalis terpilih melalui voting penonton dan diumumkan melalui siaran langsung di televisi. Grup ini beranggotakan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi dan Lai Kuan Lin.

Grup tersebut secara resmi memulai debutnya di acara berjudul Wanna One Premier Show-Con pada 7 Agustus 2017 dan merilis album 1×1=1 (To Be One)pada 7 Agustus 2017, dengan lagu andalan Energetic. Pada 13 November, mereka merilis album repackage 1-1=0 (Nothing Without You), dengan lagu andalan Beautiful. Dengan total penjualan album pertama dan edisi repackage, Wanna One menjadi grup Kpop pertama yang berhasil menjual satu juta kopi untuk album debut mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA