Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Ini Jadwal Rilis Film Superhero Hingga Akhir 2019

Kamis 05 Jul 2018 14:53 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Foto: ComicBook
Awal 2019 akan diisi film Hellboy versi reboot dan The Dark Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2018 hampir berakhir, tapi penikmat film akan disuguhi sembilan film superhero yang segera rilis. Dilansir melalui Observer, sejak kemunculan film Blade ada lebih dari 30 film lain yang diangkat dari cerita asli. Beberapa di antaranya, Marvel Cinematic Universe (MCU), DC Extended Universe (DCEU), X-Men Universe, dan beberapa gambar sinematik lain.

Film superhero masih akan menjadi 'jagoan' di industri layar lebar. Selama film menayangkan cerita menyenangkan, maka pasti menghasilkan uang. Bahkan empat dari deretan film terlaris tahun ini merupakan film superhero. Untuk menjaga eksistensi film superhero, berijut jadwal rilis beberapa judul hingga akhir 2019 mendatang

2018

Ada dua superhero yang akan tayang pada Oktober 2018, yakni Venom dan Spiderman: Into The Spider-Verse. Karakter Venom akan diperankan Tom Hardy. Sementara itu, Spiderman versi animasi akan tayang dengan bertabur banyak bintang sebagai pengisi suaraq, seperti Shameik Moore, Jake Johnson, dan Hailee Steinfeld.

Di akhir 2018, Aquaman akan meramaikan layar lebar. Bintang Game of Thrones, Jason Mamoa, terpilih memerankan karakter raja bawah laut tersebut. Banyak yang berharap lebih terhadap film Aquaman ini.

2019

Awal tahun depan akan dibuka oleh pahlawan super Hellboy. Namun kali ini, pahlawan 'dari neraka' tersebut tak lagi dibintangi Ron Perlman. Aktor David Harbour dipercaya memerankan karakter Hellboy versi terbaru.

Banyak penggemar Hellboy yang juga berekspektasi lebih terhadap film. Tak lama dari Hellboy, X-Men The Dark Phoenix juga akan rilis Februari 2019.

Menyusul 8 Maret, Kapten Marvel diprediksi akan tayang di bioskop. Aktris peraih Oscar, Brie Larson, dipercaya memerankan karakter sang kapten. Ia akan ditemani Samuel L Jackson yang memerankan Nick Furry namun dengan kedua mata masih lengkap.

Di bulan April, Warner Bros akan merilis Shazam! setelah Aquaman. Bagi penggemar Avengers, seri Avengers 4 akan tayang pada 3 Mei. Namun sayang, kabarnya pada film ini kontrak dengan pemain Robert Downey Jr dan Chris Evans berakhir. Marvel dikabarkan masih melakukan negosiasi dengan wajah-wajah baru tapi masih tetap dikenal para penggemar.

Di tahun ini, Spiderman juga masih hadir dengan Spiderman Far From Home, melanjutkan Spiderman Homecoming. Menyusul di bulan Agustus ada The New Mutants yang tertunda penayangannya sejak April 2018. Wonder Woman juga menyusul pada 1 November kemudian. Sementara pada 2020, ada sejumlah film dari Marvel dan DC yang tengah dipersiapkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA