Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Film Greyhound Tom Hanks Diundur

Jumat 06 Jul 2018 14:43 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tom Hanks dalam film The Post.

Tom Hanks dalam film The Post.

Foto: AP
Film berlatar Perang Dunia II Greyhound akan dirilis 22 Maret 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES — Film yang diproduksi aktor sekaligus produser Tom Hanks Greyhound diundur jadwal penayangannya. Film bertema Perang Dunia II awalnya dirilis Februari 2019, namun menjadi 22 Maret 2019. Keputusan disebut diambil untuk menghindari kesamaan waktu rilis dengan The Lego Movie 2 dan X-Men Dark Phoenix.

Dikutip dari Malay Mail, Jumat (6/7), Greyhound dibintangi, ditulis, sekaligus diproduseri Tom Hanks. Film ini disutradarai Aaron Schneider dan melibatkan pemeran Elisabeth Shue, Manuel Garcia-Rulfo, Stephen Graham, dan Rob Morgan.

Greyhound mengisahkan kiprah Komandan Ernest Krause memimpin konvoi 37 kapal sekutu menyeberangi Atlantik Utara yang berbahaya saat Perang Dunia II. Mereka harus menghindari rintangan salah satunya kejaran pasukan U-boat Jerman.

Ini adalah naskah film ketiga yang ditulis Tom Hanks. Ia pernah menulis skenario That Thing You Do! pada 1996 dan Larry Crowne pada 2011.

Greyhound bukan satu satunya film Tom Hanks yang bakal dijumpai di bioskop. Ia juga kembali sebagai Sheriff Woody di Toy Story 4 dan bermain sebagai pemeran utama dalam biografi Fred Rogers.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA