Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Jimin BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan Ketiga

Jumat 13 Jul 2018 18:23 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jimin BTS

Jimin BTS

Foto: Soompi
Jimin pernah mendapat ancaman pembunuhan pada April dan Mei 2018

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jimin BTS kembali mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.  Ancaman pembunuhan ini merupakan ancaman ketiga yang didapat oleh Jimin

Baru-baru ini seorang pengguna Instagram mengunggah foto pistol dan sebuah pernyataan. Mereka berencana menembak Jimin saat BTS menggelar konser di Los Angeles pada 5 September mendatang. 

Konser tersebut adalah bagian dari tur dunia Love Yourself. Pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment menyadari ancaman pembunuhan ini.

“Terlepas dari keaslian ancaman, kami berencana melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan ini,” ujar pihak Big Hit Entertainment, dilansi dari Soompi, Jumat (13/7).

Baca: BTS dan Red Velvet Populer di Korea Utara

“Di masa lalu juga kami membuat persiapan yang matang dan masalah ini diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya. Kami berencana mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi,” katanya lagi.

Sebelumnya, pria bernama asli Park Jimin ini mendapat ancaman pembunuhan pada April dan Mei 2018. Saat itu, BTS sedang mengadakan konser di Anaheim California dan Fort Worth Texas.

Tur dunia Love Yourself akan dimulai pada 25 dan 26 Agustus dengan acara pembukaan di Seoul. BTS akan menyapa penggemarnya di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan negara-negara lainnya.

Baca: Aksi BTS di Konferensi Pers Menuai Pujian

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA