Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Once akan Ajak Anak Saksikan Laga di Asian Games

Sabtu 14 Jul 2018 09:22 WIB

Red: Hazliansyah

Once Mekel

Once Mekel

Foto: antara
Once tertarik mengikuti pertandingantaekwondo, sepak bola, tinju serta basket

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme menyambut gelaran Asian Games dirasakan seluruh masyarakat tanah air. Tidak ketinggalan penyanyi Once Mekel yang juga antusias dengan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini.

Bahkan Once telah menyiapkan waktu untuk menyaksikan perhelatan Asian Games XVIII yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018.

Once mengatakan, perhelatan tersebut sangat istimewa karena hanya berlangsung empat tahun sekali. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya.

"Pokoknya kalau saya sedang tidak ada pekerjaan pasti akan mengajak anak dan teman-teman untuk menyaksikan Asian Games, karena ini sangat istimewa," ujar Once, Jumat (13/7) kemarin.

Menurut dia, lewat ajang Asian Games, orang tua dapat mengajarkan anaknya berbagai nilai seperti sportivitas, ketekunan, kerajinan dan pantang menyerah.

"Kebetulan saya belum pernah mengajak anak saya ke turnamen besar. Paling saya hanya mengajaknya ke pertandingan sepak bola saja. Asian Games tidak hanya melulu tentang olahraga tetapi juga dapat mengajarkan anak tentang nilia-nilai sportivitas," kata Once.

Ada beberapa cabang olahraga yang menjadi minatnya untuk diikuti. Seperti taekwondo, sepak bola, tinju serta basket.

Dia berharap timnas Indonesia dapat berprestasi di berbagai cabang olahrga dan mendapat posisi teratas saat Asian Games. Dia juga mengimbau masyarakat untuk berperanserta memeriahkan Asian Games dengan datang dan menyaksikan langsung pertandingan di berbagai tempat.

"Saya mengimbau masyarakat untuk datang, apalagi yang jaraknya enggak jauh dari tempat pertandingan. Perhelatan ini sangat istimewa , mungkin dapat menginspirasi keluarga," kata Once.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA