Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Menonton Asian Games Bawa Nilai Positif Bagi Once

Sabtu 14 Jul 2018 11:28 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Once berpose pada acara peluncuran official song album Asian Games 2018: Energy of Asia di Veneu Aquatic Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Penyanyi Once berpose pada acara peluncuran official song album Asian Games 2018: Energy of Asia di Veneu Aquatic Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Foto: Republika/Prayogi
Meski bukan atlet kompetisi olahraga mengajarkan banyak hal di mata Once.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi, Once Mekel mengungkapkan keinginan menonton langsung ajang olahraga Asian Games pada 18 Agustus-2 September 2018. Menurutnya acara ini sayang untuk dilewatkan.

"Mungkin bapak-bapak yang punya anak laki yang sedang tumbuh-tumbuhnya, ayo bawa supaya dia terinspirasi, menghargai olahraga, sportivitas, membuat dia punya nilai-nilai positif dalam kehidupan, meskipun tidak menjadi atlet," ungkap ayah dari Manuel Mekel itu.

Once mengimbau agar masyarakat Indonesia juga ikut meramaikan acara ini. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal dekat dengan lokasi acara di Gelora Bung Karno seperti di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

"Kalau tidak ada pekerjaan manggung saya akan ajak temen-temen, terutama anak sendiri untuk menikmati event ini, ini event istimewa," kata Once di Venue Aquatic Senayan, Jakarta, Jumat (13/7).

Pertandingan dari cabang olahraga yang tidak ingin dilewatkan oleh Once seperti taekwondo, sepak bola, basket dan renang. Sebelumnya pada saat masih SMA ia pernah menggeluti olahraga taekwondo.

Once sempat mengikuti kompetisi, namun ia tidak pernah mendapatkan medali dari taekwondo. Ia menyadari kemampuan dirinya yang tidak berprestasi di bidang olahraga, sehingga Once lebih memilih untuk bermusik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA