Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tom Cruise Ikut Syuting Running Man

Ahad 22 Jul 2018 08:37 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nur Aini

Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.

Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.

Foto: Aceshowbiz
Pemain Running Man terkesan dengan sikap Tom Cruise.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Bintang Hollywood Tom Cruise muncul di variety show SBS Running Man bersama rekan mainnya di Mission: Impossible- Fallout, Henry Cavill dan Simon Pegg. Tiga aktor ini mengejutkan para pemain Running Man dengan keterampilan mereka dan rasa kompetitif yang tinggi.

Tom Cruise juga tampaknya telah membuat Ji Suk Jin terkesan dengan sikap ramah dan sopan santunnya. Hal itu ditandai dengan unggahan foto dirinya dengan Tom Cruise di Instagram.

“Si keren Tom hyung (panggilan kakak laki-laki di Korea), seorang pria yang ramah dan baik hati. Seseorang yang menyapa semua orang (di set) dan melihat semua orang. Anda telah memberi memori yang luar biasa,” ujar Suk Jin di Instagramnya, dikutip dari Soompi, Ahad (22/7).

Cruise telah berulang tahun yang ke-55 pada 3 Juli lalu. Namun, Suk Jin mengatakan Cruise masih terlihat muda. “Dia benar-benar memperhatikan diri (dengan baik). Dia terlihat seperti berusia 40-an,” katanya.

Film Mission: Impossible- Fallout akan rilis pada 27 Juli 2018 di Amerika Serikat. Tom Cruise berperan sebagai agen rahasia bernama Ethan Hunt.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA