Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Nicolas Cage Gabung Dalam Film Animasi Spider-Man

Senin 23 Jul 2018 12:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Nicolas Cage

Nicolas Cage

Foto: AP Photo
Nicolas akan mengisi suara Spiderman Noir dari Marvel Noir Universe

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Film Spider-Man: Into the Spider-Verse memperkenalkan pengisi suara baru dalam jajarannya. Pengumumannya dilakukan saat pagelaran Sony di Hall H pada hari Jumat (20/7).

Cage akan mengisi suara dari karakter Spider-Man Noir. Di samping pemeran Ghost Rider itu, karakter Peni Parker akan diisi suara oleh Kimiko Glenn, dan Spider-Ham oleh John Mulaney.

Mereka bergabung dengan tiga Spider-People yang sudah dikonfirmasi, yaitu, Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Jake Johnson), dan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Moore, Johnson, dan Steinfeld berada di panel dengan produser Phil Lord dan Chris Miller untuk memulai rekaman yang belum selesai.

Dalam cuplikan film memperkenalkan remaja Brooklyn Miles Morales, yang tiba-tiba mulai mengalami gejala aneh. Awalnya dia rasakan saat pubertas, termasuk tangan-tangan yang lengket yang secara tidak sengaja terjebak di tangan teman sekelasnya, Gwen.

Segera setelah itu, rekaman memotong ke kuburan Peter Parker, di mana Miles membayar penghormatannya. Meskipun dia berkabung, Peter Parker yang lebih tua dan berbeda muncul, dan Miles begitu terkejut hingga dia pingsan. Pengejaran dengan NYPD terjadi kemudian, ketika Miles mencoba berlari lebih cepat dari polisi sambil berayun-ayun di udara.

Begitu Peter datang, keduanya menyadari bahwa mereka berasal dari dimensi yang berbeda, dan mereka akan membutuhkan banyak orang lain dengan kekuatan laba-laba untuk menghadapi ancaman. Dia pun bertemu dengan Spider-Man Noir, seorang pahlawan suram yang muncul dalam warna hitam dan putih atau bagian dari Marvel Noir Universe.

Kisah “Miles” terjadi dalam dimensi alternatif dimana tiba-tiba Spiderman dari berbagai dunia datang ke satu wilayah. Film Spider-Man: Into the Spider-Verse pada dasarnya adalah semua cara alternatif untuk menceritakan kisah yang berbeda .Film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan diluncurkan pada 14 Desember mendatang, dikutip dari EW, Ahad (22/7).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA