Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sutradara Ungkap Alasan Venom tanpa Spiderman

Senin 23 Jul 2018 15:13 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Karakter Symbiote dalam film 'Venom'

Karakter Symbiote dalam film 'Venom'

Foto: syfywire/youtube.com
Ruben Fleischer ungkap musuh utama Venom yang disebut Riot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Ruben Fleischer mengungkapkan rekaman eksklusif Venom di San Diego Comic-Con pada Sabtu malam, di mana salah satu penjahat film itu terungkap untuk pertama kalinya. Mereka juga mencetak beberapa intel pada tampilan baru anti-pahlawan.

Berdasarkan karakter yang berasal dari komik Marvel Spiderman, Venom menceritakan kisah tentang seorang pria yang memiliki ikatan dengan entitas simbiosis yang ia coba kendalikan. Rekaman di San Diego mengungkapkan Tom Hardy sebagai Venom naik melawan symbiote saingan bernama Riot. 

Fleishcer menyatakan Kemampuan Venom tak terlalu banyak. Sementara Riot dapat melakukan lebih banyak hal. Dia bisa membentuk senjata, dia bisa menyerang, tapi dia juga lebih besar, lebih kuat. 

Karakter Riz Ahmed, ilmuwan Carlton Drake dikaitkan dengan kemungkinan berperan juga sebagai Riot. Dalam komik, Riot adalah salah satu symbiote sintetis yang dibuat dari sampel Venom oleh Drake's Life Foundation. 

Rekaman konvensi mengungkapkan simbol putih di dada Venom terbuat dari pembuluh darah symbiote, yang membangkitkan simbol laba-laba dari komik tanpa mereplikasi. "Karena karakter kita tidak berasal dari Spider-Man, tidak masuk akal untuk meletakkan laba-laba di dadanya," jelas Fleischerseperti dilansir dari laman Syfy, Senin (23/7).

"Bagian dari apa yang membuat Venom begitu ikonik adalah komponen grafis, seperti mata putih besar, gigi putih besar, lidah merah panjang, dan jelas simbol Spider-Man di dadanya, tapi karena kita tidak bisa menggunakan simbol Spider-Man, kami ingin memberinya elemen grafis.

Meski kemungkinan besar Spiderman takkan tampil dalam film ini, namun tak menjamin salah satu karakter utama Marvel tersebut tak muncul. "Siapa yang akan mengatakan apakah dengan atau tanpa Spider-Man? Tapi saya akan mengatakan ini, bahwa cukup Venom saja untuk ditampilkan. Venom adalah karakter yang sangat besar, dan Hardy seorang aktor yang luar biasa, dan jadi ada banyak yang bisa saya raih hanya dari Penampilan Tom, karakter, dan dunia yang dihuninya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA