Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Spongebob Squarepants 3 Tayang 2020

Rabu 25 Jul 2018 11:13 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah

Spongebob, salah satu karakter populer Nickelodeon.

Spongebob, salah satu karakter populer Nickelodeon.

Foto: Flickr
Spongebob Squarepants 3 saat ini sedang dalam proses produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spongebob Squarepants 3 telah mendapatkan jadwal tayang dari studio Paramount. Proyek film animasi ini pertama kali diumumkan pada 2017, namun hingga saat ini penayangannya masih tertunda.

Rencananya Spongebob Squarepants 3 akan ditayangkan pada musim panas, tepatnya 17 Juli 2020. Dilansir di Movie Web, sebelumnya, film yang mengangkat karakter kartun Nickelodeon ini dijadwalkan tayang pada 31 Agustus 2019.

Pada 17 Juli 2020 itu, Spongebob Squarepants 3 bukan satu-satunya film animasi yang akan bertengger di bioskop. Studio Fox juga akan meluncurkan film Bob's Burgers. Dua film animasi ini diprediksi akan bersaing memperebutkan hati penonton. 

Spongebob Squarepants 3 akan disutradarai Tim Hill, sosok yang berperan dibalik film-film The Spongebob. Naskahnya akan ditulis oleh Jonathan Aibel (King of the Hill), Glenn Berger (Kung Fu Panda), dan Michael Kvamme (Winchester Palace).

Spongebob Squarepants 3 saat ini sedang dalam proses produksi. Beberapa pengisi suara yang terlibat dalam film ini, yaitu Tom Kenny sebagai Spongebob, Clancy Brown sebagai Mr Krabs dan Bill Fagerbakke sebagai Patrick.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA