Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Henry Cavill Ingin Perankan Bond

Kamis 26 Jul 2018 02:52 WIB

Rep: Retno Wulandari/ Red: Agung Sasongko

Henry Cavill

Henry Cavill

Foto: Reuters
Cavill akan menerima peran tersebut tanpa pikir panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Superman, Henry Cavill, optimitis terpilih memerankan James Bond. Keyakinan tersebut muncul setelah Cavill mendapatkan peran sebagai agen CIA August Walker dalam film Mission: Impossible--Falllout. "Saya pikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan," ujar Cavill.

Cavill sangat ingin memerankan karakter berkebangsaan Inggris seperti Bond. Dia mengaku jarang memerankan tokoh berkebangsaan Inggris. Bahkan, Cavill akan menerima peran tersebut tanpa pikir panjang jika tawaran itu benar-benar menghampirinya.

Dilansir NME, Kamis (26/7), Daniel Craig akan meyelesaikan kontraknya sebagai James Bond setelah film ke 26 dirilis. Sedangkan, film ke 25 tayang pada November 2019 mendatang. Artinya tidak lama lagi film waralaba ini membutuhkan aktor baru untuk menggantikan Craig.

Dalam sebuah wawancara, Cavill menyuarakan keprihatinannya terhadap karakter dalam film-film Hollywood yang tidak sesuai dengan karakter yang diadopsi dari novel atau komik aslinya. Menurut Cavill, ada "pemerkosaan" yang dilakukan terhadap sebuah karakter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA