Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Mulai Sekolah, Pangeran George Tampak Lebih Dewasa

Kamis 26 Jul 2018 13:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kate Middleton menggendong Pangeran Louis, bersama Pangeran William yang menggandeng Putri Charlotte dan Pangeran George.

Kate Middleton menggendong Pangeran Louis, bersama Pangeran William yang menggandeng Putri Charlotte dan Pangeran George.

Foto: AP
Pangerang George selain lebih dewasa juga mulai menampakkan sikap malu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- pangeran george yang berusia lima tahun semakin menunjukkan tanda perubahan sikapnya. Dia sudah mulai memiliki urusan sendiri dan mulai mengurangi waktu bermain.

Anak pertama dari pasangan pangeran william dan kate middleton ini sangat mandiri sekarang. Dia mulai tidak tertarik bermain dengan adiknya, Charlotte, sepanjang waktu."Mereka dekat, tapi George suka pergi dan melakukan urusannya sendiri," ujar seorang sumber, dikutip dari PEOPLE, Kamis (26/7).

Semakin bertambah usia, George pun terlihat lebih pemalu. Sementara Princess Charlotte telah melambai-lambai di berbagai macam acara, George dikenal lebih dilindungi ketika kamera menyorotnya. Dia melambai dengan malu-malu dan bersembunyi di balik Pangeran William.

Contoh saja ketika berada di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada bulan Mei. Dia pun terus menunduk ketika mengunjungi saudara laki-laki bayi mereka, Pangeran Louis, di rumah sakit sesaat setelah kelahirannya.

Namun, George adalah pangeran kecil yang banyak bicara begitu dia mengenal seseorang. “George butuh waktu sebentar untuk pemanasan, namun, begitu dia merasa nyaman dengan Anda, dia sangat cerewet dan menawan,” kata orang dalam.

George memamerkan kedua sisi kepribadiannya pada hari pertama sekolahnya di Thomas Battersea pada bulan September. Dia berpose untuk foto resmi dengan ayahnya, Pangeran William, di rumah di Istana Kensington sebelum berangkat sekolah.

Setelah keluar dari Range Rover keluarga ketika dia tiba di sekolah, George terlihat sangat serius ketika menyapa dan berjabat tangan dengan kepala sekolah Thomas, Helen Haslem. Namun, sumber mengatakan, pewaris ketiga dalam takhta sangat bahagia di sekolah barunya, di mana ia dikenal sebagai George Cambridge.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA