Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Katy Perry Ingin Main Film Komedi

Jumat 27 Jul 2018 13:53 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

katy perry

katy perry

Foto: Billboard
Katy Perry ingin bermain film komedi bernuansa gelap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry mengaku ingin beristirahat sejenak dari karier musiknya setelah merampungkan turnya tahun ini. Ia berencana melakukan sejumlah hal beda, salah satunya melakukan akting.

"Saatnya bagi saya untuk hidup dengan jadwal dan situasi saya sendiri," kata Katy Perry dalam siaran radio Australia Samallzy's Surgery seperti dikutip Acesshowbiz, Jumat (27/7). "Mungkin saya ingin membuat film di masa depan, melakukan hal berbeda."

Perry mengaku film yang sangat ingin dijajalnya adalah komedi. Namun bukan sembarang komedi. Pelantun Roar ini berharap bisa berperan dalam film komedi yang sedikit gelap. "Komedi yang sedikit gelap, seperti A Bridemaids Girl," ujar dia. 

Perry sebelumnya sudah terlibat dalam sejumlah film. Namun masih sebatas peran kecil dan kameo. Di antara yang populer adalah ketika ia terlibat drama komedi How I Met Your Mother. Perry juga mengisi suara Smurfette pada dua film animasi Smurfs.

Penyanyi menjadi aktris bukan hal asing di Hollywood. Di antara bintang pop yang sukses melakoninya adalah Britney Spears, Mariah Carey, dan Lady Gaga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA