Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Lady Gaga Minta Maaf Sebut Zombie Boy Bunuh Diri

Senin 06 Aug 2018 17:22 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Lady Gaga dan Rick

Lady Gaga dan Rick

Foto: twitter.com
Manajer menyebut kematian Rick Genest atau Zombie Boy disebabkan kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi fenomenal Lady Gaga menghapus sebuah cuitannya di Twitter yang berbicara tentang Rick "Zombie Boy" Genest. Dalam cuitan tersebut, dia menyebut kematian teman kolaborasinya itu disebabkan karena bunuh diri.

Gaga pun menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak keluarga Rick. "Teruntuk keluarga Rick dan rekan-rekannya, saya meminta maaf apabila terlalu cepat mengatakan Rick bunuh diri karena tidak ada bukti atau fakta tentang kematiannya," tulis Gaga di Twitter.

"Saya tidak bermaksud menarik dan membuat kesimpulan seperti itu. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh keluarga dan teman-teman Rick," tambah Gaga.

Sebelumnya, Rick (32) ditemukan meninggal pada Rabu lalu setelah terjatuh dari balkon lantai tiga di apartemennya Montreal. Berdasarkan laporan Polisi, sebuah pemberitaan media menyebutkan kematian Rick adalah bunuh diri.

Namun, manager Rick bernama Karim Leduc membantah pemberitaan tersebut. Menurut Leduc, kematian Rick disebabkan sebuah kecelakaan semata. Rick biasanya menghabiskan waktu merokok di lantai tiga. 

Dengan tubuhnya yang dipenuhi gambar tato, Rick dikenal luas di jagat internet melalui kemunculannya di musik video Gaga untuk single Born This Way pada 2011. Kolaborasiny dengan Gaga membawa Rick membintangi sejumlah film termasuk menjadi kameo di film Keanu Reeves, 47 Ronin.

"Karya yang kita membuat adalah sakral untukku. Dia adalah artis yang luar biasa dan hati serta karyanya akan terus hidup. Istirahat dengan damai jiwa yang indah," tulis Gaga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA