Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Momen Berkesan Wanna One Setelah Setahun Debut

Rabu 08 Aug 2018 09:28 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Boyband Korea Wanna One.

Boyband Korea Wanna One.

Foto: EPA
Para personel Wanna One mengenang momen berkesan melalui siaran VLIVE.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Tak terasa sudah setahun boyband Wanna One debut. Mereka mengenang momen-momen paling berkesan melalui siaran naver VLIVE!.

Yoon Ji Sung memilih kemenangan pertama grup di acara musik sebagai momen paling berkesan. Park Ji Hoon mengungkapkan kemenangan pertama grup adalah momen yang tidak akan pernah ia lupakan dalam hidup.

Sementara Hwang Min Hyun dan Kim Jae Hwan memiliki showcase debut mereka sebagai momen paling berkesan. Waktu itu, dua pria ini sangat gugup sekaligus bersemangat saat akan tampil di Gocheok Sky Dome.

“Saya masih ingat perasaan gugup dan gembira itu. Saya mengingatnya dan tidak bisa menggambarkan perasaan itu dengan kata-kata,” kata Jae Hwan, dilansir dari Soompi, Rabu (8/8).

Lain lagi dengan Ha Sung Woon, ia ingat momen kemenangan grup pria terbaik di MAMA. Sung Woon terkadang mencari video itu dan melihat kembali.

Tur dunia yang dilakukan Wanna One saat ini dipilih oleh Bae Jin Young sebagai pengalaman paling berkesan. Sebab, pria kelahiran 2000 ini bisa bertemu dengan seluruh Wannables (nama penggemar Wanna One) di seluruh dunia.

“Ini kesempatan langka dan saya sangat senang karena bisa bertemu dengan Wannables. Bisa tampil di depan Wannables itu seperti mimpi,” ujar Jin Young.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA