Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Dave Bautista Siap Hengkang dari Guardians of the Galaxy

Rabu 08 Aug 2018 09:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Guardians Of The Galaxy Vol.2

Guardians Of The Galaxy Vol.2

Foto: AP
Dave Bautista siap keluar jika Marvel menolak menggunakan naskah James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor pemeran Drax, Dave Bautista mengaku siap keluar dari waralaba Guardians of the Galaxy. Ancaman itu dilontarkan kalau Marvel menolak menggunakan skenario sutradara James Gunn untuk waralaba terbarunya.

“Jika [Marvel] tidak menggunakan skrip itu, maka saya akan meminta mereka untuk melepaskan saya dari kontrak, memutus saya...,” kata Bautista, dikutip dari Thewrap, Rabu (8/8).

Bautista menegaskan dia sama sekali tidak membela kicauan lama Gunn di Twitter yang ofensif dan negatif. Namun, ia hanya tidak menyukai cara orang lain menggunakan kicauan lama itu untuk menjatuhkan Gunn.

“Ini adalah omong kosong. James adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui,” ujar Bautista.

Disney, sebagai perusahaan pemilik Marvel, tidak segera menanggapi pernyataan yang dilontarkan pemeran Drax itu. Perwakilan untuk Bautista pun belum menanggapi maksud dari pernyataan aktor tersebut yang akan mundur dari waralaba Marvel Studios.

Disney memecat Gunn pada bulan Juli setelah cuitan lamanya yang sangat negatif muncul. Gunn sebelumnya meminta maaf dalam sebuah pernyataan dan dia mengatakan memahami dan menerima keputusan Disney.

Pada akhir Juli lalu Bautista bersama sederet pemeran utama Guardians of the Galaxy sempat mengirim surat terbuka untuk Disney. Mereka meminta Gunn untuk dipekerjakan kembali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA