Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Karakter Dunia Spiderman Bersiap Masuk MCU

Sabtu 11 Agu 2018 11:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Spiderman Homecoming.

Spiderman Homecoming.

Foto: Aceshowbiz
kerja sama Sony dan Disney berjalan lancar dengan kehadiran Spiderman di Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seperti halnya dunia komik, sering kali film Marvel Cinematic Universe memisahkan tiap karakter ceritanya. Contohnya tokoh Spiderman yang tak muncul dalam film Xmen dan lain sebagainya.

Hanya saja pemisah antara karakter-karakter dunia Spiderman di Sony Pictures sepertinya akan segera berakhir. Di samping Peter Parker, Disney akan menggandeng karakter lain masuk ke Marvel Cinematic Universe.

Sony tampaknya terbuka untuk membuka pintu lebih luas untuk penggunaan karakter yang dimiliki. Laporan Variety menyatakan, Sony setuju dengan gagasan untuk menemukan lebih banyak karakter dalam Spiderman masuk ke MCU.

Sebagai imbalannya, karakter dari MCU pun akan mengisi beberapa adegan untuk film superhero yang akan dirilis Sony. Hal tersebut sudah berjalan baik di langkah pertama dengan kehadiran Spiderman di dua film MCU. Kemudian sebagai balasan Iron Man pun hadir di film Spider-Man: Homecoming.

Marvel dan Sony telah memperkuat hubungan dalam beberapa tahun terakhir dan berhasil dengan sukses. Pencapaian itu membuat Sony terbuka untuk memiliki karakter lain dari film Spiderman yang muncul di film-film Marvel yang akan diproduksi di bawah naungan Disney.

Berita terbaru atas perluasan kerja sama dua rumah produksi itu dengan mempersilahkan karakter Samuel L Jackson yaitu Nick Fury dan Cobie Smulders sebagau Maria Hill untuk hadir di Spiderman: Far From Home. Dengan begitu, semesta kedua waralaba itu akan semakin erat dan dekat untuk film-film mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA