Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Katy Perry dan Hugh Jackman Dukung Konser Pink di Sydney

Ahad 12 Aug 2018 08:39 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nidia Zuraya

Penyanyi Pink.

Penyanyi Pink.

Foto: EPA
Konser di Sydney merupakan penampilan pertama Pink usai dirawat di rumah sakit

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY — Penyanyi dan pencipta lagu Pink akhirnya kembali pentas di panggung setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Ia menggelar konser bertajuk Beautiful Trauma di Qudos Bank Arena Sydney, Australia pada Jumat (10/8) malam waktu setempat.

Ia mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis. Di antaranya, penyanyi katy perry yang juga sedang tur dan akan tampil di tempat itu dalam beberapa hari serta aktor hugh jackman yang menghadiri konser Pink.

Pink mengunggah foto putrinya yang berusia tujuh tahun, Willow sedang bermain dengan Perry. Ia menulis ungkapan terima kasih pada Perry.

“Terima kasih Katy Perry karena telah datang ke pertunjukan dan berpura-pura menjadi kadal dengan putri saya. Kami mencintaimu sayang,” ujar Pink melalui pesan Instagram, seperti yang dilansir dari E! News, Ahad (12/8).

Pink terlihat berfoto bersama Hugh Jackman di belakang panggung. “Beberapa orang, jika anda bisa mempercayainya, bahkan lebih baik dalam kehidupan nyata. Orang ini adalah salah satu dari unicorn langka dan juga putriku sangat senang,” katanya.

Sebelumnya, Pink mengidap virus di lambung yang membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Gangguan kesehatan yang dialami Pink membuatnya harus membatalkan serangkaian konser.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA