Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Mark Wahlberg Nikmati Syuting dengan Iko Uwais

Selasa 14 Aug 2018 21:04 WIB

Red: Nur Aini

Iko Uwais di film Mile 22.

Iko Uwais di film Mile 22.

Foto: dok STX Entertainment
Iko Uwais dinilai lucu dan ramah saat syuting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor mark wahlberg mengaku sangat menikmati proses syuting film ' mile 22 ' dengan aktor laga Indonesia iko uwais . Bahkan, Wahlberg juga memuji kebaikan hati suami Audy Item tersebut.

"Dia sangat spektakuler dan baik hati. Iko sangat lucu dan ramah, tapi juga garang. Kami melewati banyak tawa dan saya juga suka dengan para kru lain," kata Wahlberg dalam sebuah pernyataan kepada IANS.

Aktor 47 tahun tersebut juga sempat meminta Iko Uwais mengajarinya beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Begitu juga sebaliknya, Iko banyak belajar kata-kata baru dalam bahasa Inggris.

"Dia mengajari saya bahasa Indonesia dan saya mengajarinya banyak bahasa Inggris gaul," ujarnya.

Wahlberg juga sangat mengagumi kemampuan Iko untuk cepat beradaptasi dan merasa nyaman dengan lingkungan baru. Menurut Wahlberg, bintang film 'The Raid' itu juga banyak melakukan improvisasi dalam adegan.

"Kami berimprovisasi dalam konteks adegan, dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Wahlberg seperti dilansir dari newindianexpress.

Film Mile 22 bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang dibantu oleh unit taktis rahasia mencoba menyelundupkan petugas polisi misterius keluar negeri. Sang petugas disebut menyimpan informasi berharga.

Iko berperan sebagai sosok Li Noor. Dalam Mile 22, Iko lagi-lagi beraksi dengan laga silat yang sudah berulang kali membuatnya meraih peran di film Hollywood, seperti The Raid, The Force Awakens, dan Beyond Skyline.

Meski belum tayang, film Mile 22 sudah segera akan dipersiapkan sekuelnya. Dilansir Hollywood Reporter, Selasa (26/6), cerita sekuel Mile 22 akan ditulis oleh Umair Aleem, penulis naskah dari komunitas Black List.

Beberapa naskah yang pernah ditulis oleh Aleem yaitu film aksi Kate pada 2017 serta baru saja mengadaptasi seri buku komik 90-an, Danger Girl. Dia juga bekerjasama dengan Verve, Madhouse Entertainment, dan Felker Toczek.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA