Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Disney Ungkap Dua Pemeran Pendukung Film Mulan

Kamis 16 Aug 2018 10:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nidia Zuraya

Film animasi Mulan

Film animasi Mulan

Foto: Disney
Tokoh Li Shang akan absen dalam film Mulan versi terbaru ini

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Walt Disney Studios bekerja keras menghadirkan kembali sederet film animasi klasik dalam wujud live-action. Setelah The Jungle Book dan Beauty and the Beast, giliran The Lion King dan Mulan yang sekarang dalam tahap pengerjaan.

Belum banyak informasi yang dirilis terkait film Mulan. Film yang rencananya rilis pada Maret 2020 itu diadaptasi dari film animasi Disney besutan 1998 tentang gadis Tiongkok bernama Mulan yang menyelamatkan negaranya dari serangan bangsa Hun.

Sejauh ini, baru beberapa pemeran yang diumumkan terlibat dalam proyek tersebut. Mereka adalah aktris Yifei Liu sebagai Mulan, aktor Jason Scott Lee sebagai Bori Khan (pengganti tokoh Li Shang dalam film animasi), dan aktor senior Jet Li sebagai Sang Kaisar.

Absennya tokoh Li Shang yang digantikan dengan karakter lain cukup membuat kecewa penggemar film animasinya. Namun, ada kabar terkini yang menggembirakan, yaitu hadirnya dua teman baik Mulan di Tentara Kekaisaran, Ling dan Po.

Dua karakter yang memunculkan suasana kocak di film animasinya diperankan aktor Jimmy Wong dan Doua Moua. Wong dikenal setelah membintangi webseries "Video Game High School" dan film The Circle, sementara Doua Moua adalah aktor Thailand yang berperan sebagai Spider di film Gran Torino.

"Hai semua. Desember lalu aku dipercaya memerankan peran ini, tetapi baru bisa memberi tahu kalian sekarang. Akan bergabung dengan banyak legenda saat menghidupkan kembali peran Ling dari film aslinya. Tidak sabar lagi," kata Wong lewat akun Twitter @jfwong.

Namun, masih ada kekecewaan lain yang dilontarkan penggemar terkait film remak mendatang, yaitu genre nonmusikal yang diusung. Dengan kata lain, lagu-lagu ikonik yang sangat terkenang dari film terdahulunya tidak akan hadir, dilansir dari laman Heatworld.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA