Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Idris Elba Tegaskan tak Bergabung dengan James Bond

Kamis 23 Aug 2018 10:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Idris Elba

Idris Elba

Foto: EPA
Nama Elba paling banyak menarik perhatian.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Idris Elba sebelumnya santer disebut sebagai pengganti Daniel Craig dalam franchise James Bond. Namun, setelah berbulan-bulan spekulasi yang tak jelas, Elba akhirnya menyatakan dengan jelas kalau tidak mengambil peran sebagai mata-mata.

"Tidak," kata pemeran Avengers: Infinity War kepada reporter Good Morning Britain berterus terang saat ditanya keterlibatannya untuk Bond.

Setelah pengumuman Daniel Craig akan menggantungkan jas Agen 007, banyak nama yang santer diperbincangkan. Nama Elba salah satu yang terus-menerus muncul kembali kepermukaan.

Baca juga, Danny Boyle tak Sutradarai Film James Bond Berikutnya

Salah satu yang menegaskan keterlibatan pemeran The Dark Tower ini ketika pernyataan sutradara Antoine Fuqua yang menceritkan obrolan bersama produser Barbara Broccoli. Mereka diduga ingin melirik sosok yang berbeda untuk Bond berikutnya.

Setelah berita itu mencuat, nama Elba paling banyak menarik perhatian. Beberapa hari lalu pun, aktor tersebut menyatakan secara tersirat melalui akun Twitter kalau dia meminta publik jangan percaya dengan sesuatu yang banyak diperbincangkan.

Namun, Elba sepertinya merasa belum cukup untuk menyatakan pernyataan tersebut. Dia pun mengambil langkah untuk tidak membuat spekulasi berjalan lebih jauh dengan mengatakannya langsung di depan media, dikutip dari E!News, Kamis (23/8).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA