Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Yura Akhirnya Bocorkan Judul Album Terbaru

Ahad 26 Agu 2018 10:25 WIB

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi, pencipta lagu, dan pemilik record label, Yura Yunita

Penyanyi, pencipta lagu, dan pemilik record label, Yura Yunita

Foto: MGROL 111
Yura berencana merilis album berjudul Merakit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita baru saja merilis video klip terbaru berjudul “Takkan Apa”. Ia mengaku bangga dan senang dengan sambutan masyarakat, khususnya ketika melalukan promosi. 

Disela kesibukan acara off air, Yura mengaku belum bisa bercerita soal isi keseluruhan dari album terbarunya. Hanya saja Yura akhirnya memberikan bocoran judul albumnya.

“Banyak banget temanya, tapi kalau bisa aku kasih bocoran judul albumnya Merakit,” ujar Yura ketika ditemui di acara Live Space, Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Yura juga menambahkan  Merakit adalah album di mana proses perjalanan merakit sebuah mimpinya sampai titik sekarang.“Intinya isi album nanti adalah seluruh perjuangan dan isi hati yang aku alami dari empat tahun lalu sampai sekarang. Album ini kaya akan cerita,” Yura menambahkan.

Selain itu Yura juga mengatakan bahwa isi album terbarunya tidak melulu masalah cinta. Bagi Yura banyak sekali makna perjuangan yaitu dari hidup, persahabatan, pendewasaan diri, termasuk dalam bermusik.

Meskipun jadwal manggung sangat padat, Yura menampik bahwa dia kesulitan mengatur waktu. Apalagi di tengah-tengah persiapan untuk album kedua dan harus memenuhi jadwal yang penuh.

“Besar di naungan label independen yang aku ciptakan sendiri, jadi mengatur waktu dengan tim manajemen dan tim aku tidak terlalu sulit,” tutur Yura.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA