Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

John Legend Berharap Menambah Anak Ketiga

Kamis 30 Aug 2018 18:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Chrissy Teigen dan John Legend.

Chrissy Teigen dan John Legend.

Foto: AP
John Legend dan Chrissy Teigen mengaku senang bisa melakukan liburan panjang

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  John Legend dan Chrissy Teigen baru tiga bulan menyambut kelahiran anak kedua. Mereka sepertinya sudah mempersiapkan untuk menambah kembali anggota keluarga baru.

Penyanyi pria itu mengatakan, kalau dia dam Teigen akan senang untuk menambah anggota keluarga. Keduanya memiliki rencana untuk mempersiapkan  anak ketiga hadir.

“Saya pikir begitu, kami ingin. Kita bisa melakukan tiga," kata pemenang penghargaan Grammy dan Academy Award itu, dikutip dari People, Kamis (30/8).

Legend dan Teigen sudah menjadi orang tua bagi Luna, anak perempuan berusia 2 tahun, dan putra mereka Miles yang lahir pada bulan Mei. Dengan menyambut kelahiran anak kedua, keluarga ini selalu memperlihatkan kekompakan, termasuk dengan berlibur bersama.

Keluarga ini baru-baru ini menghabiskan waktu bersama melakukan perjalanan ke Bali untuk liburan panjang. Mereka mencoba menikmati kebersamaan sesering mungkin.

"Kami sudah pulang. Kami belum bekerja sama sekali. Saya baru saja bekerja dan Chrissy belum benar-benar bekerja, jadi kami menghabiskan banyak waktu di rumah. Kami hanya menikmati kebersamaan satu sama lain," kata Legend.

Ketika menghabiskan waktu bersama, penyanyi "All of Me" ini sering melakukan kegiatan masak yang disukainya. Terkadang, memantau kegiatan anak terkecilnya pun menjadi hal yang menyenangkan.

“Itu hanya hal-hal praktis sehari-hari menjadi orang tua, jadi saat itu kita tenggelam dalam hidupnya sekarang," ujar Legend.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA