Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Uskup di Pemakaman Aretha Minta Maaf pada Ariana Grande

Ahad 02 Sep 2018 06:32 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: AP
Ellis juga meminta maaf atas lelucon yang ia buat pada Grande tentang namanya.

REPUBLIKA.CO.ID,DETROIT -- Uskup yang memimpin pemakaman penyanyi Aretha Franklin telah meminta maaf karena menyentuh Ariana Grande di panggung. Kejadian ini memicu kemarahan luas.

Bintang pop itu menyanyikan lagu Aretha Franklin berjudul "You Make Me Feel Like A Natural Woman". Setelah penampilannya, Grande diberi selamat oleh Uskup Charles H Ellis III.

Uskup Ellis melingkarkan lengannya di sekeliling Grande. Tangannya berada di pinggang dan jari-jarinya menekan dada Grande.

“Tidak akan pernah menjadi niat saya untuk menyentuh dada wanita manapun. Saya tidak tahu, saya kira saya memeluknya,” kata Ellis dilansir dari Malay Mail, Sabtu (1/9). “Mungkin saya terlalu ramah atau akrab. Tapi sekali lagi, saya minta maaf,” ujarnya lagi.

Ellis juga meminta maaf atas lelucon yang ia buat pada Grande tentang namanya. Ellis pernah menyebutkan ketika melihat Ariana Grande ia pikir itu adalah sesuatu yang baru di Taco Bell. “Saya pribadi dengan tulus meminta maaf pada Ariana dan para penggemarnya juga di seluruh komunitas Hispanik,” katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA