Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Adele Masuk Jajaran Pertama dalam Walk Of Fame London

Kamis 06 Sep 2018 20:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA
Selain Adele ada nama lain seperti Roger Daltrey dan Eric Clapton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi asal Inggris Adele mendapatkan penghormatan besar. Dia terpilih menjadi salah satu orang terkemuka yang pertama kali diabadikan dalam Walk Of Fame di London, Inggris.

Keberadaan Walk Of Fame di London ini berasal dari Ratu Victoria, yang meletakkan batu fondasi untuk Royal Albert Hall di tahun 1860-an. Nama tersebut diberikan untuk menghormati suaminya Pangeran Albert yang telah meninggal dunia.

Di samping Adele, nama lain yang berada di Walk Of Fame  tersebut seperti Roger Daltrey dan Eric Clapton. Ada pula  Mantan pemimpin Inggris Sir Winston Churchill yang terukir namanya di sekitar gedung tersebut. 

"Jalan ketenaran baru ini mengakui keragaman sejarah Hall yang tak tertandingi dan banyak karakter dan peristiwa yang tak terlupakan yang telah membantu membentuk lembaga Inggris ini," kata CEO Royal Albert Hall Craig Hassall dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (6/9).

Setelah 11 orang pertama tersebut,nantinya nama Albert Einstein, orang-orang yang pernah berbicara di Royal Albert Hall , para penyuara hak perempuan, orang-orang yang pernah mengadakan pertemuan, Shirley Bassey, dan Muhammad Ali juga akan akan diabadikan namanya di sana. Pembukaan resmi Walk Of Fame di London terjadi pada pada hari Selasa (04/9).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA