Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Mac Miller Ternyata Sudah Siapkan Surat Wasiat

Ahad 16 Sep 2018 07:42 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Mac Miller

Mac Miller

Foto: EPA
Miller menyiapkan pembagian warisan lewat surat sejak lima tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap muda Mac Miller meninggal dunia secara tak terduga. Namun penyanyi berusia 26 tahun tersebut ternyata sudah menyiapkan surat wasiat terkait hartanya.

Ia membuat surat wasiat pada 2013 lalu. Di dalam surat tersebut, Miller menyerahkan seluruh harta kekayaannya pada orang tuanya apabila ia meninggal dunia.

Miller menunjuk seorang pengacara bernama David Byrnes sebagai administrator. Di dalam wasiat tersebut, warisan juga jatuh pada saudara kandungnya Miller McCormick. Namun McCormick baru bisa menerima warisan Miller apabila orang tua mereka sudah tiada. Sang rapper namun tidak menyebutkan secara rinci jumlah kekayaan yang diwariskan di dalam surat tersebut.

Meski tidak ada jumlah yang resmi, diperkirakan kekayaan Miller secara bersih mencapai 9 juta dolar AS. Angka tersebut baru sebatas perkiraan karena tidak mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak Miller.

Rapper bernama asli Malcolm McCormick tersebut dinyatakan tewas akibat overdosis obat di kediamannya di Studio City, California, pada 7 September lalu. Pascakematiannya, banyak bintang hollywood yang menyampaikan duka.

Salah satunya mantan kekasih Miller, Ariana Grande. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut bahkan memajang foto hitam putih Miller pada Instagram pribadinya. Ia memanggil Miller dengan sebutan 'Teman Terbaik' dan meminta maaf karena tidak bisa membantu Miller untuk berjuang demi kesehatannya.

"Saya mengagumimu sejak pertama kali bertemu, waktu itu usia saya masih 19 tahun," tulis Grande. Ia juga meminta maaf karena tak bisa membantu Miller melangkah lebih baik.

Bagi Grande, Miller merupakan kenangan manis dan sosok yang tak bisa dilupakan begitu saja. Grande juga menyampaikan rasa duka dan sayangnya untuk Miller melalui keterangan foto.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA