Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Donald Glover Tampil di Emmy Sebagai Teddy Perkins

Rabu 19 Sep 2018 07:18 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Donald Glover.

Donald Glover.

Foto: AP
Teddy Perkins adalah karakter serial Atlanta yang disutradarai Glover.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Donald Glover, yang lebih dikenal sebagai Childish Gambino, menghadiri acara Emmy’s Awards yang digelar pada Selasa (18/9) dengan menggunakan sebuah kostum yang aneh. Itulah yang dikira penonton acara tersebut.

Kehadirannya dalam acara penghargaan Amerika tersebut membuat orang-orang sangat terkejut. Khususnya para penggemar serial televisi Atlanta, serial yang disutradarai oleh Glover.

Dilansir dari laman NME, Rabu (19/9), Glover menghadiri acara penghargaan tersebut sebagai salah satu karakter yang ia ciptakan untuk serialnya, yakni Teddy Perkins. Perkins adalah karakter antagonis dalam Atlanta yang diperankan oleh Glover sendiri. Kemunculannya di musim kedua acara tersebut membuat Perkins memiliki banyak penggemar karena kostumnya yang aneh.

Perkins memiliki wajah yang persis seperti boneka hidup yang seram. Bahkan terlihat seperti bukan wajahnya sendiri dan dia hanya menggunakan sebuah topeng.

Kemunculan Glover dan Perkins dalam Emmy’s Awards mengundang perhatian para penonton. Pasalnya, kemunculan Perkins terlihat ketika Bill Hader diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Aktor Utama Serial Komedi. Akan tetapi, beberapa menit kemudian kamera menangkap kehadiran Glover tanpa kostum Teddy Perkins.

Lantas, momen aneh tersebut menjadi sebuah perbincangan dunia maya, apakah benar Donald Glover datang sebagai Teddy Perkins? Atau Teddy Perkins diperankan oleh orang lain dalam acara penghargaan tersebut?

Para penggemar Atlanta cepat mengenali karakter Glover yang duduk di barisan terdepan karena dia dinominasikan untuk lima penghargaan tahun ini. Hal tersebut sangatlah mudah karena Teddy Perkins terlihat seperti tokoh kartun yang hidup di antara jajaran aktor di barisan tersebut.

Salah satu warganet bernama Karen Han menuliskan pendapatnya mengenai kemunculan Glover dan Perkins. “Sejak kapan Donald Glover berganti kostum? Apakah dia menyewa orang lain untuk datang sebagai Teddy Perkins?? Apakah Teddy Perkins sebenarnya nyata??? #Emmys2018,” tulis Han dalam akun Twitter @karenyhan.

Selain Han, warganet lain bernama Ashley Esqueda tampak histeris dengan kehadiran Perkins dalam Emmy’s. Ia menuliskan, dalam akun Twitter @AshleyEsqueda, bahwa dia ingin berhenti sejenak untuk berteriak kalau mereka (para penonton) seharusnya dapat menyaksikan sebuah momen di mana Teddy Perkins membacakan pidato penerimaan penghargaan.

Bill Hader, setelah mengetahui bahwa dirinya memenangkan kategori Aktor Utama Serial Komedi, segera memeluk Teddy Perkins. Meski begitu, dikutip dari Variety, Hader mengatakan terkejut akan kemunculan Teddy Perkins di tempat yang Glover duduki. “Saya tidak tahu siapa yang saya peluk tadi, tetapi dia adalah seorang pria dari Atlanta,” kata Hader.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA