Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

BTS akan Tampil di Acara Bincang Jimmy Fallon

Kamis 20 Sep 2018 04:01 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA
BTS belum mengungkap lagu apa yang akan dibawakannya nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Boyband BTS akan muncul di The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Acara tersebut adalah salah satu acara bincang-bincang malam paling populer dan terlama di Amerika Serikat.

Kehadiran BTS dikonfirmasi melalui akun Twitter acara pada Selasa (18/9) waktu Amerika Serikat. Tweet tersebut telah disukai lebih dari 120 ribu kali. Para penggemar segera membagikan tagar #BTSonFallon segera di media sosial.

Dilansir dari Korean Herald, Kamis (20/9), konfirmasi datang hanya dalam beberapa hari setelah Fallon mengisyaratkan kemungkinan kehadiran RM dan kawan-kawan di acaranya. Saat itu Fallon sedang muncul di acara radio AS “Elvis Duran and Morning Show”.

Fallon mengatakan bahwa ini adalah bulan yang sangat besar untuk acaranya. Sebab, sebelum mengisyaratkan kemungkinan penampilan BTS, daftar tamu acara terdiri dari Kelly Clarkson dan Shawn Mendes.

“Saya tidak tahu apakah Anda tahu ini, tetapi ketika BTS muncul di gedung Anda, Anda akan memiliki keamanan ekstra,” kata Fallon.

BTS diharapkan tampil langsung di acara itu. Namun, belum terungkap lagu mana yang akan dipilih oleh BTS untuk penampilan pertamanya di acara itu.

Sebelumnya, BTS sejauh ini sudah muncul di The Ellen DeGeneres Show, The Late Late Show dengan James Corden, America’s Got Talent, dan Dick Clark’s New Year’s Rockin Eve. Mereka muncul di tiga jaringan utama AS yakni NBC, ABC, dan CBS.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA