Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Carrie Underwood Hampir Gila Keguguran Tiga Kali

Kamis 20 Sep 2018 09:13 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani

Carrie Underwood

Carrie Underwood

Foto: AP Photo
Ia menyalurkan kesedihannya dengan menulis lirik-lirik lagu

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Carrie Underwood baru-baru ini dalam CBS Sunday Morning bercerita pengalaman pahitnya tiga kali keguguran selama dua tahun terakhir. Dia sama sekali tak menyangka 2017-2018 akan menjadi tahun terpahit bersama suaminya, Mike Fisher.

"Saya hamil awal 2017, namun gagal," kata Carrie, dilansir dari Pop Sugar, Kamis (20/9).

Penyanyi 35 tahun itu pun menyalurkan kesedihannya dengan menulis lirik-lirik lagu, setelah kembali mengalami keguguran menjelang musim semi 2017. Ketiga kalinya dia gagal tiga bulan pertama awal tahun ini.

Carrie mengaku hampir gila memikirkan hal tersebut. Di satu sisi dia harus melawan rasa sedih dalam diri. Di sisi lain tetap harus tersenyum saat wawancara, sesi pemotretan, dan tampil di publik. Suami dan putra pertamanya, Yesaya (3 tahun) adalah sumber kekuatannya.

Selama momen pahit itu, Carrie sering memeluk putra semata wayangnya. Dia tidur dan menangis saat putranya beristirahat.

"Mengapa saya terus hamil jika pada akhirnya saya tak bisa memiliki anak itu? Untuk pertama kalinya saya merasa benar-benar ingin mengadukan hal itu pada Tuhan," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA