Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Michael B Jordan Jadi 'Icon' Pria Pertama Label coach

Sabtu 22 Sep 2018 08:30 WIB

Rep: Nora Azizah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Michael B Jordan

Michael B Jordan

Foto: EPA
Coach memang berencana memperluas lini produk ke aksesori pria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Michael B. Jordan dinobatkan sebagai 'icon' pria global dari merek coach. Dilansir melalui US Magazine, pengumuman tersebut membuat nama Michael menjadi pria pertama yang ditunjuk sebagai icon Coach sepanjang sejarah. Merek asal New York, Amerika Serikat, tersebut nampaknya ingin memperluas lini produk ke aksesori pria.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Coach," kata Michael. Selama ini, Michael memang dikenal sebagai aktor yang mengedepankan penampilan.

Ia mengungkapkan tidak sabar bisa bergabung dengan Coach, masuk ke dalam pusat kreatif desain, serta menjelajahi dunia mode dari lensa yang berbeda. 

Coach yang kini sudah berusia 75 tahun terkenal sebagai merek global untuk tas tangan kulit. Menurut sebuah pernyataan dari pihak Coach, Michael yang membintangi film Black Panther tersebut akan tampil dalam berbagai iklan kampanye Coach untuk produk pria siap pakai.

Beberapa produk, antara lain aksesori kulit dan parfum yang akan dimulai pada 2019 mendatang. Michael akan langsung bekerja sama dengan Direktur Kreatif Stuart Vevers pada proyek desain khusus.

Tidak hanya itu, Michael juga akan mengikuti serangkaian program filantropis yang bekerja sama dengan Yayasan Coach. "Michael sosok yang keren dan otentik, sangat cocok dengan Coach," ujat Vevers. Sebelumnya, Vevers sudah mengenal Michael selama beberapa tahun. Kepribadiannya sangat cocok dengan Coach.

Sebelumnya, nama Selena Gomez sudah lebih dulu menjadi icon untuk Coach pada lini produk wanita. Gomez sudah mulai kerja sama dengan Coach membawa dua tas tangan kulit dan aksesori untuk koleksi musim dingin 2018. Kerja sama dengan Michael juga menuntutnya untuk melakukan hal yang serupa seperti Gomez. Pengumuman kemitraan pertama kali dengan Coach, Michael difoto dengan menggunakan hoodie putih berlambang Coach. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA