Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Joe Taslim Bicara Reuni dengan Iko Uwais di Instagram

Jumat 28 Sep 2018 22:15 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: 21cineplex
Joe Taslim kembali melakukan projek bersama Iko Uwais di The NIght Comes for Us.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Night Comes For Us jadi tempat reuni bagi Joe Taslim dengan Iko Uwais, setelah keduanya bertemu dalam film The Raid di tahun 2011 silam. Bisa kembali berkolaborasi setelah tujuh tahun rupanya memberikan kesan tersendiri bagi Joe Taslim.

Dirinya pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan kolase fotonya dengan Iko Uwais ketika menjadi Rama - Jaka di film The Raid dan Arian - Ito di film The Night Comes For Us.

Joe Taslim menyebut kontribusi Iko Uwais dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto tersebut begitu luar biasa. Iko bukan hanya menjadi pemain, tapi juga bertanggung jawab mendesain koreografi adegan laga dalam film original Netflix pertama dari Indonesia ini.

"TNCFU adalah project reuni kita berdua setelah 7 tahun yang lalu di film The Raid. Kontribusi Iko selain bermain di film ini, juga mendesain semua adegan laga, dan melatih semua cast dan fighter," tulis Joe Taslim lewat akun @joe_taslim, Kamis (27/9).

Joe Taslim mengaku juga mendapat banyak pelajaran dari Iko Uwais mengenai karakter yang dimainkannya. Dengan sedikit bercanda, Joe Taslim mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menggunakan bahasa Korea.

"Banyak banget masukan dan ilmu yang dibagi ke semua cast terutama untuk Ito peran yang aku mainkan, termasuk ilmu-ilmu kanuragan yang ditransfer. Terima kasih saudara ku atas semua design tarung yang dahsyat dan support-mu terhadap Oppa mu ini. Saranghae Sarang Tawon!" puji Joe Taslim.

The Night Comes For Us mengisahkan tentang Ito (Joe Taslim), mantan anggota triad yang memiliki misi untuk melindungi seorang perempuan kecil di tengah-tengah usaha melarikan diri dari mantan gengnya. Aksi kejar-kejaran, pertarungan sengit, dan baku tembak mewarnai usaha Ito untuk lari dari kejaran teman-teman lamanya.

Deretan nama aktor dan aktris papan atas Indonesia lainnya juga menghiasi daftar pemain film ini, seperti Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA